Mutu Pelayanan Kebidanan
Pengarang : Iin Wahyuni, S.ST., M.Tr.Keb/Septi Ristiyana, S.ST., M.Kes/Yuhelva Destri, SKM., M.Kes/ Arum Estiyani, S.Tr.Keb., M.Tr.Keb
Ukuran Buku : 14 x 21 cm; xii + 212 hlm
Harga : Rp.64.000,-
Tahun : 2023
ISBN : 978-602-202-412-5
Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi :
Bab 1 Konsep Dasar Mutu Pelayanan Kesehatan Dan Kebidanan
Bab 2 Konsep Mutu Dalam Pelayanan Kebidanan
Bab 3 Konsep Mutu Dalam Pelayanan Kesehatan
Bab 4 Menjaga Mutu Program Restrofektif
Bab 5 Program Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan
Bab 6 Standar Layanan Kesehatan
Bab 7 Konsep Dasar Standar Dan Standard Operating Procedure (SOP
Bab 8 Standar Mutu Pelayanan Kebidanan Dari Standar 1 s.d 24
Bab 9 Standar Persyaratan Minimal (Minimum Tequirement Standard
Bab 10 Pendekatan Untuk Mengukur Mutu Pelayanan Dasar Mutu Pelayanan Kebidanan
Bab 11 Peningkatan Kinerja Bidan
Bab 12 Pemanfaatan Data Dalam Penjaminan Mutu
Bab 13 Indikator Mutu Standar Kebidanan Disiplin Dalam Standar Pelayanan Kebidanan
Bab 14 Kerjasama Tim Dalam Penjaminan Mutu
Bab 15 Pendekatan Quality Assurance (QA
Bab 16 Penilaian Mutu Pelayanan Kebidanan Melalui Observasi
Bab 17 Standar Outcome
Bab 18 Indikator Kinerja